WPS Office v10.2.0.5811 New Version


Download WPS Office For PC - Hai...... temen-temen selamat pagi semua, bertemu lagi dengan saya Admin yang selalu membawakan aplikasi-aplikasi yang menarik dan berguna untuk temen-temen semua, temen-temen pasti sudah tau dengan kegunaan aplikasi ini bukan????, karena aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna laptop dan komputer didunia. Dan, kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat populer diseluruh dunia dan banyak diminati orang-orang, aplikasi ini adalah WPS Office Latest Version. Aplikasi ini adalah software office gratis yang fungsinya sama dengan microsoft office, akan tetapi dengan ukuran program yang lebih kecil dan tampilan yang lebih friendly serta tanpa lisensi. Aplikasi WPS Office File Hippo ini sangat merupakan offifce suite untuk linux, windows dan android, dan dikembangkan oleh kingsoft China, karena aplikasi ini sudah banyak diminati oleh orang-orang diseluruh dunia. Jadi buruan pasang sekarang di laptop atau komputer yang temen-temen punya, dan jangan lupa gunakan juga aplikasi Foxit Reader v8.2.1.6871 New Version ini dari saya.

Free Download WPS Office Pro - Aplikasi ini sangat cocok untuk temen-temen yang punya latop dan komputer, karena aplikasi ini berfungsi seperti microfot office, dengan tampilan yang lebih menarik dan memiliki program-program yang kecil. Aplikasi WPS Office Latest Update ini sudah memiliki fitur-fitur yang sangat memiliki kelebihan untuk aplikasi ini, kaerna fitur-fitur ini sudah membuat aplikasi ini sering digunakan diseluruh dunia. Didalam aplikasi ini sudah memiliki tiga aplikasi yang dikemas dalam satu paket, yaitu writer(word processing application ), presentation(slidshow presentation maker), dan spreadsheet application). Aplikasi WPS Office Multi Crack ini sudah saya gunakan di laptop dan komputer yang saya punya. Nah, untuk temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi software ini silakan saja klik Link Download dibawah ini, dan gunakan atau klik juga aplikasi Photoscape v3.7 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur WPS Office :
  • Tampilan (user interface) baru (seperti Office 2007/2010) dengan menyediakan 2 tema/warna. Ini mungkin salah satu kelebihan dibanding aplikasi Office gratis sejenis.
  • Jumlah baris untuk aplikasi Spreadsheet (seperti Excel) menjadi 1.048.576 dan Kolom 16.384
  • Tersedia 3 aplikasi Writer (Word), Spreadsheet (Excel) dan Presentation (Power point).
  • Penyesuaian paragraf dan tabel yang lebih mudah, drag & drop
  • Ukuran file installasi yang kecil
  • Menyertakan konversi langsung dari dokumen Office ke PDF
  • Enkripsi dokumen
  • Berbagai fitur lainnya mirip dengan MS OFfice 2007/2010 termasuk kemiripan posisi menu/icon.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WPS Office v10.2.0.5811 New Version"

Posting Komentar