ICQ v10.0.12156 New Version 2017


Download ICQ APK For PC - Temen-temen pasti sudah tay dengan kegunaan aplikasi ini bukan????, karena aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna laptop dan komputer diseluruh dunia, dan sudah banyak yang minat dengan aplikasi ini. Nah, sekarang akan saya bagikan game aplikasi yang populer diseluruh dunia dan aplikasi itu adalah ICQ Latest Version. Aplikasi ini adalah aplikasi layanan messenger pertama yang pernah ada didunia sekaligus menjadi pelopor layanan massenger lainnya seperti yahoo massenger hingga bbm blackberry massenger, karena aplikasi ini sangat cocok untuk temen-temen yang punya laptop dan komputer. Aplikasi ICQ Pro ini merupakan sistem perangkat lunak untuk pengiriman pesan secara kilat yang dikembangkan pada 1996 disebuah perusahaan kecil bernama mirabilis. Untuk temen-temen buruan pasang dan gunakan aplikasi ini sekarang di laptop dan komputer yang temen-temen punya, dan gunakan juga aplikasi WPS Office v10.2.0.5811 New Version ini dari saya.

Free Download ICQ File Hippo - Aplikasi ini sangat cocok untuk temen-temen yang sering menggunakan massenger atau bbm, karena aplikasi ini hampir sama dan aplikasi ini sudah ada sebelum massenger dan bbm diciptakan, tapi aplikasi ini masih digunakan seluruh dunia, karena aplikasi ini atau model pesan ini sudah punah atau sudah antik. Aplikasi ICQ Latest Update ini sudah memiliki fitur-fitur yang membuat aplikasi ini menjadi sangat disukai oleh penggna komputer, karena aplikasi ini mengizinkan dua orang yang sudah terdaftar di internet untuk berinteraksi secara live (seperti dua orang yang sedang ngobrol) atau tanpa koneksi (seperti email). Didalam aplikasi ini siapa saja pengguna internet boleh mendownloadnya dan menginstal program clientnya secara gratis, dan dengan instant messenger temen-temen bisa melakukan video / audio chat, mengirim email, sms dan pesan melalui perangkat nirkabel, serta mentransfer file dan URL. Aplikasi ICQ Software Update PC ini sudah saya gunakan di laptop dan komputer yang saya punya. Nah, untuk temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi ini silakan klik Link Download dibawah ini, dan gunakan atau klik juga aplikasi Photoscape v3.7 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur ICQ :
  • Support untuk semua perangkat dan terlengkap saat ini, (On Web, On Windows, Mac, Linux, Iphone, Android, Symbian, Blackberry, Java, Windows Mobile, Mobile Web Chat (WAP), Windows Phone, Bada)!
  • Update status, Twitter, Youtube stream, Other Social Network, Facebook dilengkapi dengan reply, comment, like, dan notifikasi.
  • Free Voice Call (VOIP) bisa telepon gratis!
  • Video Call!
  • Kirim file lebih cepat!
  • Berbagi lokasi!
  • Layanan pencarian user dapat di filter!
  • Quick Reply on mobile!
  • Bisa set username sesuka hati (tapi PIN tetep tidak berubah)!
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICQ v10.0.12156 New Version 2017"

Posting Komentar