Foxit Reader v8.2.1.6871 New Version


Download Foxit Reader For Windows - Hai..... temen-temen selamat sore semuanya, temen-temen pasti sudah tau dengan kegunaan aplikasi ini bukan???, karena aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna laptop dan komputer didunia dan diseluruh dunia. Nah, kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat populer di kalangan pekerjaan yang memakai komputer atau laptop, dan aplikasi ini adalah Foxit Reader Latest Update. Aplikasi ini adalah software PDF gratis yang dapat digunakan untuk melihat / membuka dokumen PDF, ukurannya kecil namun dapat membuka dokumen PDF dengan cepat, dan aplikasi ini sangat mengedepankan keamanan dan privasi pengguna dan hal ini yang membuat program ini tidak pernah menghubungkan ke internet tanpa izin dari pengguna. Aplikasi Foxit Reader Pro ini tidak seperti pada PDF reader lain sering terhubung ke internet tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Untuk temen-temen buruan gunakan aplikasi ini di laptop atau komputer yang temen-temen punya sekarang, dan jangan lupa gunakan juga aplikasi Photoscape v3.7 New Version ini dari saya.

Free Download Foxit Reader For PC - Aplikasi ini sangat penting untuk temen-temen yang lagi menginstall windows, karena aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk menginstall ulang PC, dan juga untuk keamanan PC yang temen-temen punya untuk saat ini, apalagi aplikasi ini sangat nyaman dan aman untuk digunakan atau dipasang. Aplikasi Foxit Reader File Hippo ini kita dapat mngedit file PDF dan beberapa diantaranya yaitu menambah gambar, ganti link, menambah penjelasan pada file PDF dan menyorot teks. Disini sudah ada fitur-fitur yang membuat aplikasi ini semakain banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia, untuk laptop dan komputer, karena ini adalah aplikasi software yang sangat canggih dan aman. Aplikasi Foxit Reader Latest Version ini sudah saya gunakan di laptop dan komputer yang saya punya. Nah, untuk temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi inisilakan klik Link Download dibawah ini, dan gunakan atau klik juga aplikasi Adobe Flash Player v24.0.0.221 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur Foxit Reader :
  • Ukuran File Sangat Kecil: Ukuran aplikasi ini sangat kecil dibandingkan dengan Software Pembuka File PDF popular Acrobat Reader!
  • Breezing/cepat: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, membuka file langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll.
  • Tool yang Keren: Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen tersebut.
  • Teks converter: Anda dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foxit Reader v8.2.1.6871 New Version"

Posting Komentar