Bloons TD Battles APK MOD v4.1.2 latest Update Free Download Gratis


Download Bloons TD Battles APK Pro - Hai temen-temen selamat siang semua, bertemu lagi dengan saya Admin yang selalu membawakan game aplikasi yang sangat keren dan menarik untuk dimainkan oleh  temen-temen semua. Dan, kali ini saya akan membawakan game aplikasi yang sudah banyak dimainkan oleh pengguna android, laptop dan komputer, apalagi game ini sangat populer di playstore, dan game ini adalah game Bloons TD Battles APK Mobail9. Game ini adalah game strategi yang dirancang khusus untuk pertempuran multiplayer, menampilkan 18 kustom head-tohead trek, menara yang luar biasa dan upgrade, dan serangan dan pertahanan meningkat, dan kemampuan untuk bloons kontrol langsung dan mengirim mereka pengisian melewati pertahanan lawan. Game Bloons TD Battles APK For Android ini adalah game yang paling seru dan sangat menantang, karena game ini butuh strategi yang sangat menarik untuk membuat musuh-musuh Anda mengaku kalah. Untuk temen-temen buruan mainkan sekarang dan pasang di gadget android, laptop, atau komputer yang temen-temen punya, dan mainkan juga game League Of Angels Fire Raiders APK MOD v3.9.4.10 Free Download New Version Gratis ini dari saya.

Bloons TD Battles APK Unlimited Pearls - Game ini sangat cocok untuk temen-temen memiliki strategi saat mempermainkan game aplikasi, atau yang sering main game strategi, apalagi game ini adalah game yang dimainkan dengan memiliki strategi hebat dan menarik, an game ini sungguh nyaman dan aman dimainkan. Game ini sudah memiliki fitur-fitur yang membuat game Bloons TD Battles APK Plus Crack ini menjadi ramai atau banyak yang yang minat dan banyak juga yang memainkan, apalagi game ini sangat lah seru dan game ini dapat memicu adrenalin pemainnya untuk melawan musu-musuh yang juga memiliki strategi. Didalam game aplikas ini temen-temen dapat melihat grafik yang keren dan menarik, berbagai jenis monyet menara yang mengagumkan, 27 kustom pertempuran trek, dan masih ada banyak lagi lainnya. Game Bloons TD Battles APK+OBB Data ini sudah saya mainkan di android dan laptop yang saya punya. Nah, untuk temen-temen ingin memainkan game aplikasi ini silakan klik Link Download dibawah ini, dan mainkan atau klik juga game Legion Of Heroes APK MOD v1.8.07 New Version Gratis ini dari saya.




Fitur-Fitur Bloons TD Battles :
  • Head-to-head kedua pemain Bloons TD!
  • 27 kustom pertempuran trek!
  • 22 monyet menara mengagumkan, masing-masing dengan 8 upgrade kuat!
  • Assault Mode - mengelola pertahanan yang kuat dan mengirim bloons langsung terhadap lawan!
  • Defensive Mode - membangun penghasilan Anda dan hidup lebih lama dr penantang Anda dengan pertahanan yang unggul Anda!
  • Battle Arena Mode - Masukan medali Anda pada baris dalam taruhan Assault permainan yang tinggi. Pemenang mengambil semua!
  • Kartu Battles Mode - Pilih dek sempurna menara dan bloon kartu untuk mengecoh dan unggul lawan!
  • Monyet Menara Boost - keterlaluan menara monyet untuk serangan cepat untuk waktu yang terbatas!
  • Meningkatkan Bloons - power up bloons Anda untuk mengisi lawan dalam mode Assault!
  • Membuat dan bergabung pertandingan swasta untuk menantang salah satu teman facebook Anda!
  • 16 medali keren untuk mengklaim!
  • Sesuaikan bloons Anda dengan decals sehingga kemenangan Anda memiliki stempel tanda tangan!
Link Downlaod :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bloons TD Battles APK MOD v4.1.2 latest Update Free Download Gratis"

Posting Komentar