BatteryCare v0.9.26 New Version


Download BatteryCare For PC - Hai.... temen-temen selamat siang semua, bertemu lagi denga saya Admin yang selalu membawakan aplikasi-aplikasi yang berguna untuk temen-temen semua, temen-temen pasti sudah tau denga kegunaan aplikasi ini bukan???, karena aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna laptop dan komputer diseluruh dunia. Nah, kali ini saya akan membagikan aplikasi software yang sudah populer ini kepada temen-temen, dan aplikasi ini adalah BatteryCare Latest Update. Aplikasi ini adalah aplikasi software untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop yang temen-temen punya, dan berfungsi untuk membantu siklus discharger baterai dan membantu meningkatkan daya tahan dan masa pakai baterai. Dengan aplikasi BatteryCare Freeware bateraicare charging laptop dan sambil melakukan aktivitas akan membuat umur atau baterai akan cepet habis dan panas. Untuk temen-temen buruan gunakan aplikasi ini dan pasang sekarang di laptop Anda, dan jangan lupa gunakan juga aplikasi Glary Utilities v5.70.0.91 New Version ini dari saya.

Free Download BatteryCare Pro - Aplikasi ini sangat penting untuk temen-temen yang punya laptop, karena apliaksi ini merupakan salah satu bagian penting dalam mobilitas pekerjaan, alangkah baiknya temen-temen mengerti tentang kondisi kesehatan baterai selengkap mungkin. Aplikasi BatteryCare Malware ini sudah memiliki fitur-fitur yang membuat aplikasi ini semakin banyak yang menggunakan, apalagi untuk temen-temen yang sering mainan laptop sampai malem. Didalam aplikasi ini temen-temen akan melihat sendiri apa yang akan temen-temen temukan saat menggunakan aplikasi ini, apalagi aplikasi ini akan berbunyi saat baterai akan habis dan suhu yang ada didlam laptop panas pun akan berbunyi, karena itu aplikasi ini sangat otomatis, dan itu semua suara itu agar temen-temen ingat untuk mengoptimalkan suhu atau mengecas laptop. Aplikasi BatteryCare Latest Version ini sudah saya gunakan di laptop yang saya punya. Nah, untuk temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi software ini silakan saja klik Link Download dibawah ini, dan gunakan atau klik juga aplikasi WPS Office v10.2.0.5811 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur BatteryCare :
  • Sistem Automatic Power Plans dapat mengatur sumber daya baterai pada saat laptop anda menggunakan high performance atau saat menggunakan power saving mode secara otomatis pada saat laptop anda memerlukannya.
  • Dapat memantau suhu processor dan hard disk sehingga user juga bisa mengambil tindakan segera bila terjadi overheat atau suhu yang tinggi.
  • Jika anda menggunakan windows vista/7/8 ada fasilitas aero yang dapat diaktifkan agar tampilannya lebih menarik.
  • Dengan Auto Update, anda tidak perlu kesulitan mendownload installer yang baru, ketika versi baru tersedia, BatteryCare memperbarui versinya secara otomatis.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BatteryCare v0.9.26 New Version"

Posting Komentar