Microsoft One Drive v17.3.6743.1212 Free Ware Update Terbaru


Download Microsoft One Drive Free Update - Hai...... temen-temen, selamat siang semua, berjumpa lagi dengan saya Admin yang membagikan aplikasi pc yang keren dan canggih. Untuk kali ini saya akan membagikan aplikasi pc yang sudah digunakan oleh banyak orang didunia, dan aplikasi ini adalah Microsoft One Drive Latest Update. Aplikasi ini adalah layanan file hosting pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengupload dan senkronisasi file ke cloud one drive ini. Microsoft baru saja mengumumkan bahawa mereka telah mengganti nama layanan penyimpanan awan / cloud stronge skydrive, dan aplikasi Microsoft One Drive After Dawn ini sudah banyak yang menggunakan, karena aplikasi ini untuk mengupload dan sinkronisasi file. Jadi untuk temen-temen buruan gunakan sekarang dan rasakan kecanggihan saat menggunakan aplikasi ini, dan mainkan juga game Burrito Bison Launcha Libre APK MOD v2.02 Unlimited Money Gratis ini dari saya.

Free Download Microsoft One Drive Pro - Aplikasi one drive adalah layanan berbasis cloud tersebut nantinya akan berganti nama menjadi one drive, dan pihak microsoft juga mengumumkan penggantian nama tersebut disitus barunya yaitu onedrive.com. Aplikasi Microsoft One Drive All Edision Crack ini sudah memiliki fitur-fitur yang membuat aplikasi ini menjadi lebih menarik dan lebih keren lagi, seperti grafik yang agak berbeda, karena aplikasi ini adalah aplikasi terbaru dri microsoft. Aplikasi yang dapatmembantu pekerjaan Anda semakin mudah dan semakin cepet untuk bekerja, memang aplikasi ini sangat membantu temen-temen atau orang-orang untuk mempermudah pekerjaannya. Program aplikasi Microsoft One Drive ini merupakan layanan komputasi awan serupa dengan dropbox dan google drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mengsinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan dan kemudian mengaksesnya melalui peramban web atau perangkat tertentu. Nah, untuk temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi software ini silakan klik Link Download dibawah ini dan klik juga CCleaner v5.27.5976 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur Microsoft One Drive :
  • Memiliki kapasitas lebih besar, Kapasitas simpan gratis yang lebih besar!
  • Cukup dengan mengaktifkan saja, secara otomatis kamu akan mendapatkan tambahan kapasitas sebesar 3GB dari sebelumnya yang menyediakan 7GB!
  • Memiliki total sekitar 10GB dari aplikasi Microsoft!
  • Kolaborasi secara real-time dengan layanan Offifce 365 miliki mikrosoft, seperti pada skydrive!
  • Video-sharing yang lebih baik yang menawarkan fitur berbagai video yang disempurnakan!
  • Automatic photo upload yang disediakan bagi pengguna iOS dan windows phone 8 saja, namun pengguna android pun bisa menggunakannya!
  • Aplikasi di windows  phone berbasis windows phone(WP) tidak sebanyak android ataupun iOS, onedrive tetap memfokuskan aplikasi tersebut bagi penggunanya!
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft One Drive v17.3.6743.1212 Free Ware Update Terbaru"

Posting Komentar