CCleaner v5.27.5976 New Version


Download CCleaner Latest Update - Temen-temen pasti sudah tau dengan kegunaan aplikasi pc ini bukan????, karena aplikasi ini sudah digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia untuk pc. Dan, kali ini saya akan memabagikan aplikasi pc yang sudah populer, dan banyak digunakan yaitu Product Key CCleaner Professional. Aplikasi ini pc ini adalah software sistem optimasi dan pembersih, karena ini akan menghapus file yang tidak terpakai lagi dari sistem Anda, dan memungkinkan windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk. CCleaner Free Update ini sangat berguna untuk temen-temen yang mengalami masalah pada komputer maupun pc, apalagi pctemen-temen yang lagi terkena virus atau ada file yang rusak, bisa di hapus dan membuat pc Anda menjadi lebih baik. Buruan pasang sekarang di pc anda dan nikmati kenyaman saat menggunakan aplikasi ini, dan jangan lupa mainkan juga game Burrito Bison Launcha Libre APK MOD v2.02 Unlimited Money Gratis ini dari saya.

Free Download CCleaner v5.27.5976 Pro - Aplikasi memang sangat cocok untuk temen-temen yang lagi ada masalah dengan pc atau komputer yang sering lemot dan terdapati virus yang membuat pc Anda menjadi lemot. Nah, jadi buruan pasang sekarang aplikasi CCleaner Professional + All Editions Crack terbaik ini, dan lihat kemajuan dari pc yang temen-temen punya. Aplikasi sudah memiliki fitur-fitur khusus untuk temen-temen yang mau pasang dan menggunakan aplikasi pc ini, sudah terjamin dengan kegunaan aplikasi ini untuk pc dan komputer Anda agar semakin cepat dan menjadi kayak seperti baru lagi. Aplikasi CCleaner After Down ini sudah saya gunakan untuk pc saya yang lagi ada masalah dan lemot. Nah, untuk temen-temen yang sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini silakan saja klik Link Download dibawah ini, dan mainkan atau klik juga game Bomber Friends APK MOD v1.55 Unlimited Money Gratis ini dari saya.




Fitur-Fitur CCleaner : 
  • Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  • Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
  • Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
  • Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CCleaner v5.27.5976 New Version"

Posting Komentar