Smadav 2017 Rev.11.2 Latest Version Terbaru


Download Smadav 2017 Latest Update - Temen-temen pasti sudah tau dengan kegunaan aplikasi ini bukan????, dan aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna komputer diseluruh dunia. Nah, kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sudah banyak di gunakan yaitu Smadav 2017 For Windows. Aplikasi ini adalah aplikasi Antivirus asli buatan Indonesia untuk membersihkan dan melindungi laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional, untuk saat ini, aplikasi ini merupakan antivirus lokal yang terbaik. Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda, jadi temen-temen harus memiliki aplikasi Smadav 2017 Keygen ini. Jadi untuk temen-temen buruan pasang aplikasi ini sekarang di lapto dan komputer yang temen-temen punya dan gunakan juga aplikasi K-Lite Mega Codec Pack v12.9.5 Latest Update Terbaru ini dari saya.

Free Download Smadav 2017 For PC - Aplikasi ini sangat cocok utuk temen-temen yang mengalami kerusakan gara-gara virus pada komputer atau laptop yang dimiliki, karena aplikasi ini akan memusnahkan semua virus yang ada pada komputer dan laptop temen-temen punya. Aplikasi Smadav Cluster ini berbeda dengan smadav, program ini merupakan tipe antivirus yang didesain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer yang temen-temen punya. Didalam aplikasi juga mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar via USB Flashdisk, karena kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di data base. Aplikasi Smadav File Hippo ini sudah saya gunakan di Laptop dan komputer yang saya punya. Nah, untuk temen-temen yang sudah tidak sabar menggunakan apliaksi software ini silakan saja klik Link Download dibawah ini dan gunakan atau klik juga aplikasi BurnAware Free v10.1 New Version ini dari saya.




Fitur-Fitur Smadav 2017 :
  • Perbaikan gagal install pada Windows XP, Penyempurnaan fitur startup Smadav, Perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.
  • Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)!
  • Penambahan Fitur baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak dikenal di USB Flashdisk,
  • Peningkatan proteksi untuk mencegah Ransomware khususnya Cerber3 dan Cerber4!
  • Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
  • Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10.
  • Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)!
  • Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit.
  • Desain dan tampilan baru Smadav 2017!
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smadav 2017 Rev.11.2 Latest Version Terbaru"

Posting Komentar