Perjuangan Semut APK v1.14.85 terbaru



Download Game Perjuangan Semut mod apk for pc - Temen-temen pasti sudah tau dengan game ini dan penah memainkannya , yang sudah digunakan oleh beberapa pengguna IPhone dan komputer . Kali ini saya membagikan game aplikasi yang sangat populer diplaystore yaitu perjuangan semut for pc . Game Perjuangan semut offline ini dapat menguji adrenalin para penggunanya . Game perjuangan semut ini memiliki fitur-fitur yang dapat temen-temen pelajari untuk memulai dan memprogram aplikasi pc ini . Game ini banyak digunakan oleh pengguna komputer , karna game ini dapat berukuran besar dan memiliki bentuk yang sangat bagus dan keren untuk dimainkan , dan mainkan juga game Rayman Adventures APK v1.9.2 gratis.

Download Perjuangan Semuat APK v1.14.85 terbaru - Temen-temen game perjuangan semut for android in sangat nyman dan cocok untuk temen-temen yang suka game petualangan yang dapat menguji adrenalin dan mental anda . Aplikasi ini berguna untuk temen-temen yang lagi jenuh , waktu luang , santai , dan lagi pengen hiburan . Anda dapat melihat perjuangan semut saat melawan musuh-musuhnya dengan melengkapi tembak , pedang , perisai , berpakaian , dan lain-lainnya , pokoknya seru dan memuaskan temen-temen yang lagi santai dan jenuh ataupun galau . Dan aplikasi ini sudah bisa temen-temen dapatkan dan digunakan . Untuk temen-temen yang ingin menggunakan Alikasi software ini silakan klik Link Download dibawah ini dan klik juga RACING TIME APK v 1.0.6 free terbaru.

Perjuangan Semut apk screenshotPerjuangan Semut apk screenshotPerjuangan Semut apk screenshotPerjuangan Semut apk screenshotPerjuangan Semut apk screenshot



Fitur-fitur perjuangan semut  :
  • Toko : untuk membeli peralatan perang kita
  • Lapangan latihan : untuk melatih diri
  • Pabrik alat : untuk menempa senjata
  • Peringkat : untuk melihat peringkat teratas maupun terbawah dalam perjuangan semut
  • Lapangan lelang : untuk melelang barang mungkin, karena fitu ini masih belum bisa di gunakan
  • Shoutout : ini juga masih belum bisa di gunakan
  • Rumah saya : untuk melihat rumah kita
  • Serikat kawan : untuk melihat grup kita, di sana terdapat macam-macam fitur juga yg hampir sama dengan fitur depan nya
  • Hutan kabut : di sini kita akan melakukan misi kerja sama dengan pemain lain, yg pertama adalah ulat, kedua mengambil telur dan yang terakhir adalah menaklukan selir yang berbentuk kupu-kupu
  • Perjuangan sendiri : untuk melawan musuh , 1 by 1 istilah nya hehhe di dalam itu ada alat perjuangan yang dapat membantu kita dalam melakukan perang yaitu pemulihan, unseen , kemarahan , pesawat kertas, heal team, unseen team.
  • Perjuangan tim : untuk melawan musuh, 2 by 2, di dalam fitur itu sama persis dengan fitur perjuangan sendiri...
  • Buat kamar : untuk membuat kamar agar kita menjadi tuan kamar di dalam ruangan nya, di dalam fitur ini kita bisa menetapkan mau perjuangan sendiri maupun perjuangan tim.
  • Cek : fitur ini berguna untuk langsung meloncat ke kamar yang sudah ada, misal kita janjian dengan teman untuk bermain nah teman telah membuat kamar, nomer kamar nya misal 7000 nah kita tinggal cek kamar lalu kita isi 7000 maka kita akan langsung masuk ke ruangan teman kita.



Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjuangan Semut APK v1.14.85 terbaru"

Posting Komentar