Tongits Extreme MOD APK v1.60 Downloasd Terbaru


Download Tongits Extreme Apk free terbaru - Selamat siang temen-temen berjumpa lagi dengan saya, pasti temen-temen sudah pernah tau dengan game aplikasi ini, karna game ini sudah banyak dimainkan oleh pengguna IPhone android dan Komputer. Kali ini saya akan membagikan game aplikasi yang sangat populer di playstore atau juga di google.apkpure.com yaitu Tongits Apk Offline. Game ini adalah bermain melawan 2 pemain komputer, the artificial intelligence mesin bisa menjadi rata-rata atau pengedar, konservatif atau pemain agresif, mereka akan menantang kemampuan analisis temen-temen ke titik mengemudi temen-temen atau kegilaan. Game Tongits Extreme APK ini  memang banyak digunakan di komputer, karna layar pada IPhone tak selebar dan tak senyaman layar komputer, memang bisa dipasang oleh Android tapi layar pada android tidak leluasa jadi game ini banyak digunakan PC. Temen-temen haru mencoba game yang keren ini dan keluarkan kepintaran temen-temen untuk memenangkan game ini jadilah juara dan mainkan juga game Power Level Warrior APK v1.1.6 free terbaru ini dari saya.

Tongits War Apk Free Download Gratis - Untuk temen-temen yang suka main kartu sama temen-temennya , ada game aplikasi  ini dan mainkan dengan temen-temen anda, untuk memulai permainan ini dengan bersama-sama dengan temen-temen yang lainnya. Game Tongits Extreme Free Download For PC ini sangat memicu adrenalin temen-temen dan game ini harus memiliki taktik yang jitu biar bisa menang . Game Tongits War For PC ini sangat nyaman digunakan karna aplikasi ini kecil dan cukup untuk temen-temen miliki atau guanakan dan mainkan di IPhone android dan Komputer temen-temen punya . Game Tongits War Free Download For PC ini sudah kami dapatkan dan gunakan . Nah , untuk temen-temen yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Tongits Free Download For PC and Android ini silakan klik Link Download dibawah ini dan mainkan juga game Fury Fists Fighting 5 Wrestle APK v2.7 terbaru ini dari saya.



FITUR Tongits Extreme :
  • User Experience terasa seperti hal yang nyata.
  • Cerdas lawan dengan kepribadian ganda AI
  • Beberapa tingkat. tingkat yang lebih rendah lebih mudah. Melewati level 7 untuk membuka lebih cemerlang AI.
  • Anda tidak suka kartu dibagikan ke Anda? Tidak masalah; hanya kembali kesepakatan. (Hanya tersedia Level 7 ++).
  • Skema Pembayaran lengkap untuk memandu Anda berapa banyak Anda menang (atau lossing).
  • Pilih kartu Anda kembali desain
  • Pesan Interaktif untuk memandu Anda sepanjang pertandingan
  • Token dan bendera untuk mengingatkan pemain pemenang babak sebelumnya, pemain yang terakhir untuk memilih kartu dari tumpukan, dan pemenang jackpot
  • Pemain Uang, Tingkat, Rounds bermain, dll didukung-up bahkan jika App diperbarui
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tongits Extreme MOD APK v1.60 Downloasd Terbaru"

Posting Komentar