Drift Max APK v4.2 free terbaru



Download Drift Max APK mod terbaru - Temen-temen pasti sudah tau dengan game ini , yang sudah digunakan oleh pengguna IPhone dan komputer . Kali ini saya membagikan game aplikasi yang sangat populer di playstore yaitu Drift max christchurch . Game drift max free download ini adalah game yang dapat menguji adrenalin para pengguna untuk melakukan pertandingan balap mobil . Didalam Game ini memiliki banyak fitur untuk temen-temen lihat dan temen-temen bisa untuk memprogram game apk ini . Game drift max app on google play ini sudah tersedia untuk mobil yang ingin dikasih tambahan kecepatan , merubah mobil menjadi keren dengan sticker warna dan lain-lainnya , dan mobil-mobil koleksi yang banyak , dan mainkan juga game Rayman Adventures APK v1.9.2 gratis.

Drift Max cheats gratis terbaru - Untuk temen-temen yang ingin menguji ketangkasan saat berkendara mainkan aja game Drift Max City dan rasakan keseruannya . Game Drift Max APK for Windows phone ini terdapat 11 mobil drift menakjubkan , kustomisasi mobil dan modifikasi yang dapat membuat temen-temen untuk merasakan kehebatan yang ada didalam game apk ini . Temen-temen dapat bermain sama temennya dan tantang untuk bermain race drift max mod apk ini . Game drift max for pa ini sudah kami dapatkan dan gunakan . Nah , untuk temen-temen yang ingin menggunakan game aplikasi ini silakan klik Link Download dibawah ini dan klik juga game RACING TIME APK v 1.0.6 free terbaru.

Drift Max posterDrift Max apk screenshotDrift Max apk screenshotDrift Max apk screenshotDrift Max apk screenshot


FITUR Drift Max :

  • Grafis 3D realistis.
  • 11 mobil drift menakjubkan (termasuk Sahin marah, mobil otot Amerika, mobil sport Eropa dan mesin hanyut Jepang legendaris !!!)
  • Kustomisasi Mobil dan modifikasi: Cat mobil Anda dengan 25 warna yang berbeda. Sesuaikan komputer Anda dengan berbagai decals dan modifikasi pelek.
  • 12 menakjubkan trek balap: Aspal, musim dingin, gurun, industri, pusat kota, desa, roller coaster, terowongan, gunung, slalom, kota, jalan raya
  • Cutting-edge sistem kontrol mobil dengan sentuhan atau tilt steering Pilihan kedua termasuk rem tangan.
  • Sudut kamera yang berbeda.
  • "Ujung Drift": Tampilkan keterampilan drifting Anda dengan mengemudi dekat dengan dinding dan mendapatkan lebih banyak koin.
  • Sistem Coin: Dapatkan koin dengan membuat poin melayang, tepi melayang atau mendapatkan bonus waktu dalam permainan.
  • Learderboard: Untuk setiap lagu, bersaing teman dan pengguna lain di dunia dan mencapai puncak.
  • Detil pengaturan Kualitas


Link Download :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drift Max APK v4.2 free terbaru"

Posting Komentar